Muslim Indonesia Harapan Kebangkitan Islam Dunia

Predi Daniel Warisman : Dunia barat dan Zionis sebenarnya sudah nyata dimata kita, namun masih banyak kita yang lengah akan hal ini. hal ini ditegaskan oleh Presiden Iran Muhamud Ahmad Dinejad sewaktu berkunjung Ke-Indonesia beliaw mengatakan “Sesungguhnya musuh Islam sudah nyata dan muncul dihadapan kita, bahkan memasuki Islam secara nyata yaitu Barat dan Zionisnya”. Pernyataan ini tentunya tidak sekedar terlontar begitu saja dari mulut seorang pemimpin.

Dikarenakan hal ini Muslin Indonesia harus menjaga keramahan dan kepedulian sosialnya terhadap sesama umat beragama, dan senantiasa memelihara kepedulian dan sikap penuh penghargaannya. dalam menghadapi pluralitas beragama yang terus mengiringi perkembangan zaman dan dinamika beragama. Muslim Indonesia dengan kesantunan dan tolerannya dalam menghadapi Keberagaman agama yang ada di-Indonesia menjadi harapan dunia sebagai titik kebangkitan islam.

Dengan Indonesia sebagai harapan kebangkitan Islam dunia, maka Indonesia harus berhati-hati terhadap pengaruh Barat dan Zionisnya yang bukan tidak mungkin akan memporak-porandakkan Islam Indonesia seperti apa yang terjadi ditimur tengah. Islam Pobia yang dgembor-gemborkan di dunia barat diharapkan tidak menjadi keresahan dan memancing api kemarahan muslim Indonesia.  Keresahan dan kemarahan Muslim Indonesia terhadap isu Islam Pobia dapat menjadi awal krisuhan seperti apa yang terjadi di Timur Tengah.

Kedewasaan dan toleransi umat Islam Indonesia juga mencerminkan Islam yang sebenarnya yaitu Islam Rahmatan Lill Alamin. Yang senantiasa memakmurkan umat, dan mendatangkan kedamaian di muka bumi Allah SWT. Tidak seperti Pandangan Islam Radikal yang digemborkan  barat dan Zionosnya Melalui gelar TERORIS yang sengaja dibentuk mereka untuk membuat Imeg Islam menjadi agama yang harus di takuti.

Seperti yang di sampaikan oleh Prof. Hisanori KatoPh.D seorang Profesor Socio-Religious Antropologi asal jepang saat menjadi pembicara pada International public Lecture yang dimuat dalam media www.uinjkt.ac.id ia mengatakan “sikap anda (Muslim) terhadap realitas berbeda menjadi tolak ukur bagi masyarakat dunia untuk mengukur seperti apa sebenarnya Islam. jadi peliharalah dan perlihatkanlah kepada dunia” melalui penelitiannya yang cukup panjang Islam juga memperkuat karakter masyrakat Indonesia yang dkenal ramah dan menghindari Konflik. dengan demikian masyarakat Muslim Indonesia menjadi pusat perhatian dunia dalam melihat model masyarakat agama yang harmonis.(pdw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *